Pages

Senin, 12 Agustus 2013

iPhone 5S dan 5C Akan Hadir Bulan September.

Vendor asal Cupertino, Amerika Serikat, Apple akan memperkenalkan iPhone generasi terbarunya pada 10 September 2013 mendatang. Apple rencananya akan memperkenalkan dua versi iPhone yakni iPhone 5S dan iPhone 5C yang digadang akan dibandrol dengan harga ekonomis.

Dilansir AllThingsD, rencananya iPhone 5S masih dibekali material bodi yang sama dengan iPhone 5 namun memiliki perbaikan seperti performa yang lebih kencang, ukuran RAM yang lebih besar, kamera beresolusi 13 MP, dual LED flash serta ketahanan baterai yang lebih unggul.

Selain itu, iPhone 5S juga akan dibekali fitur built-in-fingerprint reader untuk sistem unlock. Mengenai harga yang dibandrol, sepertinya iPhone 5S akan keluar dengan harga yang tidak jauh beda saat iPhone 5 pertama kali diluncurkan, yakni sekitar 8 jutaan.

Selain itu, iPhone juga akan mengeluarkan iPhone versi murak, yakni iPhone 5C. iPhone 5C memiliki material bodi yang terbuat dari plastik dengan balutan warna-warni cerah yang bisa membuat banyak pilihan. iPhone 5C rencananya akan dibandrol dengan harga USD 490 atau sekitar Rp. 5 Jutaan.

Saat peluncurannya 10 september nanti, kedua iPhone yakni 5S dan 5C dipastikan akan berisikan sistem operasi terbaru, yakni iOS 7. iOS 7 juga akan hadir pada perangkat iPhone sebelumnya, yakni iPhone 4, 4S dan 5.

Kehadiran kedua iPhone tersebut dikabarkan tidak akan memakan waktu lama. Rencananya, setelah peluncuran tanggal 10 September nanti, beberapa minggu kemudian pengguna sudah bisa memiliki iPhone 5S atau iPhone 5C.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar