Pages

Senin, 12 Agustus 2013

WhatsApp Telah Digunakan 300 Juta Orang.

Meskipun saat ini banyak sekali aplikasi mobile messaging yang beredar di setiap perangkat smartphone hal ini tidak membuat Whatsapp ditinggalkan dan menjadi semakin diminati.

Dilansir Detik, saat ini Whatsapp telah sukses menambah 50 juta pengguna aktif kurang dari dua bulan. Saat ini, jumlah pengguna aktif bulanannya mampu menembus 300 juta orang, menyadari persaingan yang saat ini semakin ketat, kini Whatsapp yang telah berusia 4 tahun berencana akan memperluas fungsi komunikasi yang ada didalamnya, yakni tidak hanya pesan tertulis saja.

“Kami dengan bangga mengumumkan WhatsApp melampaui 300 juta pengguna bulanan di seluruh dunia. Pencapaian yang membuktikan WhatsApp menjadi bagian jaringan komunikasi abad 21,” ucap perwakilan dari WhatsApp, dikutip dari Cnet.

Di satu kesempatan, layanan mobile messaging ini juga memperkenalkan fitur Voice Messaging yang rencananya akan menghadirkan push to talk button dalam waktu bertahap.

“Fitur baru ini memungkinkan konsumen kami dengan cepat dan mudah berkomunikasi secara real time menggunakan voice message, meski mereka terpisah ribuan mil jauhnya,” tambahnya.

Saat ini sangat tidak mengejutkan bahwa akhirnya Whatsapp akan menambahkan fungsi Voice Messaging ke dalam aplikasinya. Pasalnya, layanan messaging populer lain telah mendahului menghadirkan fitur tersebut. Dengan memasukan fitur ini, Whatsapp akan semakin modern dan tidak akan ditinggalkan penggunanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar